Harga Dan Spek Lengkap Xiaomi Mi 10 Ultra Yang Meluncur Di Cina

  • January 27, 2021

Satu fitur yang menarik adalah simulasi kertas oleh layar melalui fitur Checking out Mode 3.0 agar nyaman dibaca. Xiaomi Mi 10 sudah menggunakan Snapdragon 865 yang saat ini merupakan cip terkencang untuk perangkat Android. Menggunakan prosesor Kryo 585 Prime dan Gold yang berbasis Cortex A77 membuatnya lebih kencang saat membutuhkanprocessing power yang tinggi. Sedangkan Kryo 585 Silver yang masih berbasis Cortex A55 akan digunakan saat bernavigasi sehingga lebih hemat daya. Mi 10 juga membuka dukungan terhadap kanal-kanal 5G, walaupun belum ada di Indonesia. Xiaomi melakukan hal tersebut salah satunya adalah kebutuhan pengguna saat bepergian ke luar negeri serta membantu mendorong infrastruktur 5G di Indonesia. Berbeda dengan Xiaomi Mi Note 10 Pro, sistem operasi yang dibawa oleh Mi 10 adalah Android 10.

xiaomi mi 10

Xiaomi Mi 10T dan Mi 10 ditenagai oleh Snapdragon 865, tetapi konfigurasi memorinya berbeda. Xiaomi Mi 10 menyediakan RAM hingga 12GB dan penyimpanan interior hingga 256GB, sedangkan konfigurasi memori terbaik Mi 10T menawarkan RAM 8GB dan penyimpanan asli 128GB. Perhatikan bahwa Mi 10T memiliki penyimpanan UFS 3.1 yang lebih cepat, sedangkan Xiaomi Mi 10 memiliki penyimpanan UFS 3.0. Namun, memiliki lebih banyak RAM dan lebih banyak penyimpanan internal jelas lebih penting. Xiaomi Mi 10 dan Mi 10T menjalankan Android 10 yang disesuaikan oleh MIUI 12.

Kemampuan kamera menjadi salah satu daya pikat utama yang selalu digembar-gemborkan Xiaomi, saat memperkenalkan Mi 10. Hal itu tidak berlebihan, pasalnya harus diakui fasilitas kamera masih menjadi salah satu alasan utama konsumen, ketika membeli hape baru. Fitur di kamera utama tersebut berfungsi untuk menjaga kualitas gambar di berbagai situasi pencahayaan.

Xiaomi tidak menyertakan jack sound 3,5 mm, tapi ada kabel USB-C pada paket penjualannya. Sebagai seri flagship, Mi 10 5G hadir dengan desain unibody yang impresif dengan materi berbahan polycarbonate, dibalut completing shiny sehingga menampilkan efek cermin yang elegan. Meski tak menggunakan material kaca, bodi dan rangka mobile phone ini tetap kokoh dengan ketebalan 9 mm. Techbiz.id– Kehadiran Mi 11 cukup mendobrak pasar smartphone di Indonesia. Bagaimana tidak, berbanderol harga yang sama dengan Mi 10, Xiaomi Mi 11 tampil dengan sederet fitur dan spesifikasi unggul masa kini. Walau seri ini tidak mengusung fitur rejuvenate price 120Hz– seperti Mi 10, Xiaomi tetap menyertakan kemampuan revitalize rate 90Hz untuk layar Mi 10S. Dilansir dari Gizmochina, model perangkat yang muncul di TENAA memiliki desain bagian depan mirip Xiaomi Mi 10 5G.

Namun, Xiaomi Indonesia memilih untuk tidak memasukkan perangkat yang satu ini. Mungkin, Xiaomi Indonesia mengira bahwa harga di atas 10 juta tidak akan menarik konsumen di Indonesia. Dengan harga tersebut, Xiaomi bahkan tidak tanggung-tanggung memampatkan teknologi terbaru ke dalam Mi 10. Sebut saja kamera 108 MP yang sebelumnya dimiliki oleh Mi Note 10 Pro, SoC untuk Android terkencang saat ini, layar melengkung, desainpunch hole pada layarnya, dan lain sebagainya. Siapa yang tidak rindu dengan harga perangkatflagshipyang memiliki harga tidak sampai 10 juta rupiah?

Hp ini menggunakan layar Super AMOLED 6,67 inci, resolusi 1.080 x 2.340 piksel, refresh rate 90 Hz, HDR10 And also dan diproteksi Gorilla Glass 5. Mi 10T dan 10T Pro sendiri jumlah kamera belakangnya ada tiga, dan perbedaan hanya terletak di kamera utama, yaitu 108 MP untuk varian Pro dan 64 MP untuk varian reguler. Karena layarnya sudah AMOLED, Mi 10 dan Poco F2 Pro mendukung fitur biometrik pemindai sidik jari yang sudah dibenamkan di bawah permukaan layar dan memiliki fitur Always-on Present. ” Mi 10 memiliki desain terkini dan paling mewah (dari Mi 10T/10TPro/PocoF2 Pro) dan menyasar pasar costs secara umum. Layarnya juga sudah AMOLED dan punggungnya sudah dibekali empat kamera,” kata Alvin. Masing-masing berupa lensa utama 48MP, lensa ultra-wide angle 20MP, lensa 120x incredibly zoom dan lensa potret 12MP.

Tampilan kurva lengkungnya tidak seperti tampilan pada Mi Note 10, dimana sisi-sisinya terlihat melengkung, namun dengan radius yang lebih kecil. Jika pemiliknya takut salah sentuh input akibat lengkungan ini, mereka tidak perlu khawatir. Sistem operasi MIUI 11 menawarkan pengaturan di mana pemiliknya dapat menentukan luasan location dimana layar sentuh tidak merespon. Jadi, penggunanya tidak perlu khawatir salah memasukkan input pada smartphone.

tickets2barcelonasoccer.com

E-mail : admin@tickets2barcelonasoccer.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*